Rabu, 16 Desember 2015

CARA HILANGKAN NODA LUNTUR PADA PAKAIAN BERWARNA

TIPS HILANGKAN LUNTURAN PAKAIAN WARNABanyak orang pasti berpikir bahwa menghilangkan noda luntur pada baju berwarna putih itu lebih mudah dibandingkan menghilangkan noda luntur pada pakaian berwarna. Jika yang terkena noda luntur itu pakaian yang berwarna putih, tentu Anda dengan mudah dapat menggunakan produk pemutih pakaian, ditambah campuran deterjen anti noda dengan cuka, lalu jemur dibawah sinar matahari agar noda lunturan menjadi pudar. Namun apa jadinya jika pakaian berwarna diperlakukan sama?. Yang ada ialah warna pada pakaian malah ikut pudar atau bahkan hilang.

Ada seorang teman kami yang mengalami masalah seperti ini. Teman kami ini bekerja dibagian pencucian pakaian diperusahaannya. Baik pakaian bos, istri bos, hingga pakaian karyawan yang lain dialah yang mencuci. Seperti hari-hari biasanya, dia mencuci semua pakaian itu. Nah saat henda menjemur, dia kaget ketika melihat ada baju yang berubah warna. Setelah dilihat dengan seksama, ternyata jelana jeans bosnya luntur, dan celakanya lunturannya mengenai kaos biru milik istri bosnya. Teman kami ini sudah bingung sekali. Kalau si istri bos sampai tau, pasti teman kami ini habis diomelin, bahkan mungkin bisa sampai dipecat.


Cara Membersihkan Noda Luntur Pada Pakaian Berwarna

Anda tentunya penasaran dengan cara membersihkan noda pada pakaian berwarna. Marilah simak cara berikut. 
  • Ambil panci, isi dengan air seperti saat Anda hendak memasak air. 
  • Tambahkan detergen anti noda ke dalam panci. Anda dapat membeli detergen anti noda yang sudah terkenal memiliki kualitas yang baik. Jangan lupa baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu. 
  • Setelah itu, rebus hingga mendidih air yang sudah diberi deterjen tersebut. Setelah air mendidih, masukan baju atau kaos berwarna kesayangan Anda yang terkena noda luntur. Aduk-aduk dan tunggu beberapa menit. Biasanya setelah diaduk dan ditunggu beberapa menit, air rebusan akan berubah warna sesuai dengan noda yang melunturi baju Anda. 
  • Matika kompor, tunggu hingga airnya dingin. Jika sudah, ambil baju Anda dan bilas dengan air dingin hingga bersih lalu lihat hasilnya. 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Yuk ambil baju-baju berwarna milik Anda yang terkena noda luntur dan segera bersihkan!. SELAMAT MENCOBA.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARINYA HANYA DI S1288poker
    ? WIN THE GAME AT S1288poker?
    Ingin mendapatkan bonus freechips setiap harinya ?
    Mari Bergabung Bersama S1288poker Sekarang juga.
    silahkan hubungi kami apabila ada kendala / keluhan yang sedang bos alami.
    Nikmati 6 Games Menarik dari S1288poker hanya dengan 1 AKUN, Buruan Daftar !!! (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus